WEBSITE PUPNS SULIT DI BUKA KARNA ALASAN INI

Mungkin masih banyak yang bingung mengapa website untuk PUPNS tidak bisa dibuka. Disini saya akan coba memberikan informasi penting dari BKN.

Ternyata banyak yang kebingungan soal e -PUPNS 2015. Memang menurut jadwal dari BKN RI portal registrasi dibuka tgl. 1 Sept 2015. Bagi sudah tidak sabar untuk mencoba dipersilahkan saja, namun dipastikan masih banyak gangguan dari website tersebut, salah satu penyebabnya yaitu terlalu banyaknya yang mengakses situs tersebut, dan masih banyak lagi penyebab lainnya, itulah mengapa website PUPNS sangat sulit dibuka. Oleh karena itu himbauan dari BKN yakni boleh-boleh saja mencoba mengakses website tersebut, tapi sebelumnya pejalari betul tutorial/buku petunjuk yg bertebaran di internet termasuk di BLOG ini, atau bisa juga dilihat di website BKN atau website BKD daerah masing-masing. 

Sosialisasi dari BKD Insya Allah pada minggu ke 3 bulan ini. Jadi himbauan untuk para PNS diharap santai dulu sajalah. 

Batas pengisian form2 PUPNS sampai akhir desember 2015. Perlu diingat pelaksanaan pendaftaran PUPNS adalah menjadi kewajiban pribadi masing-masing PNS / kewajiban personal, (namun jika ingin diborongkan kepada pihak yang dianggap mampu juga tidak apa-apa). Perlu diingat, verifikator tugasnya hanya verifikasi. Jadi apabila ada kesalahan data yang dikirim tentu saja menjadi tanggung jawab masing-masing personal, ada satu lagi catatan penting, yakni email yang digunakan haruslah email aktif dan asli milik masing-masing personal (maksutnya email yang digunakan untuk mendaftar bukanlah email yang dibuat asal-asalan atau email yang sudah lama tidak pernah dibuka) ini berarti PNS yang tidak mempunyai email atau sudah punya namun sudah lama tidak bisa dibuka atau lupa dengan pasword emailnya diwajibkan membuat email baru yang akan terus digunakan. 



G+

Tag : berita
0 Komentar untuk "WEBSITE PUPNS SULIT DI BUKA KARNA ALASAN INI"

Back To Top